Kebiasaan Buruk di Pagi Hari yang Harus Dihindari Selama Masa Diet


Tiap-hari.blogspot.com - Kebiasaan Buruk di Pagi Hari yang Harus Dihindari Selama Masa Diet
Bangun pagi adalah aktivitas yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Karena udara pagi yang begitu segar dapat memberikan efek bagus bagi tubuh. Selain itu juga masih banyak aktivitas-aktivitas yang sangat baik dilakukan di pagi hari, seperti minum air hangat di pagi hari, atau BAB pada pagi hari juga baik untuk pencernaan. Tapi ada juga kebiasaan-kebiasaan yang harus kita hindari di pagi hari. Berikut kebiasaan-kebiasaan pagi hari yang harus dihindari untuk diet sehat Anda :

Tidak Olahraga
Olahraga di pagi hari memang di anggap beberapa orang membosankan, males dan sebagainya. Namun sebenarnya olahraga di pagi hari itu sangat bermanfaat buat progam diet Anda , karena olahraga di pagi hari sangat berguna dalam membakar kalori dalam tubuh dan membuat Anda tetap sehat dan bugar.

Telat Sarapan
Telat sarapan maunpun tidak sarapan membuat kondisi tubuh melemah , imun pada tubuhpun juga melemah sehingga kegiatan menjadi terganggu otakpun akan memberikan sinyal lapar terus-menerus. Sebaiknya Anda sarapan satu jam setelah bangun tidur hal ini akan menahan lemak dalam tubuh tetap terjaga.

Sarapan Dengan Konsumsi Tinggi Gula
Gula dapat menaikan kadar gula dara pada tubuh sangat cepat , namun juga menurun dengan cepat sehingga Anda terasa cepat lemas dan selalu lapar. Alangkah baiknya ketika sarapan Anda konsumsi sayur , buah , oatmeal.

Jadi sudah tahukan kebiasaan-kebiasaan apa saja yang harus dihindari untuk diet sehat Anda. Semoga setelah membaca ulasan dan tips tersebut diet Anda akan menjadi lebih optimal.

Artikel yang mungkin Anda cari :
Ternyata Tertawa Sangat Baik Untuk Kesehatan
Kebiasaan-Kebiasaan Menyehatkan di Pagi Hari
Kebiasaan Buruk Yang Mengakibatkan Penyakit Jantung
Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet
Cara Sederhana Untuk Diet Sehat

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger