Kebiasaan-Kebiasaan Menyehatkan di Pagi Hari


Tiap-hari.blogspot.com - Kebiasaan-Kebiasaan Menyehatkan di Pagi Hari
Semangat sepanjang hari sangat ditentukan oleh awal mula Anda memulai hari Anda yaitu pagi hari. Oleh karena itu untuk memulai pagi hari yang semangat, Anda perlu melakukan kebiasaan-kebiasaan baik yang biasa dilakukan di pagi hari. Apa sajakah kebiasaan yang dapat menyehatkan tubuh kita ? Check this out !



Minum Air Putih 
Minum air putih di pagi hai dapat membantu menyegarkan dan menghilangkan dahaga yang hilang setelah Anda tidur di malam harinya , hal ini akan menghindari dehidrasi dan membuat Anda semangat beraktivitas seharian.

Sholat Subuh
Bagi Anda yang beragama muslim juga bisa menyegerakan sholat subuh sebelum matahari terbit , hal ini akan membuat pikiran Anda tetap tenang dan terjaga.

Visualisasi Jadwal Seharian
maksudnya adalah mencoba menggambarkan rencana-rencara yang akan di lakukan seharian , jadinya Anda mengetahui apa saja yang akan kita kerjakan. Hal ini membuat Anda lebih siap dan percaya diri

Terpapar Sinar Matahari pagi
Sinar matahari di pagi hari sangat bermanfaat bagi tubuh Anda , hormon hormon yang membuat Anda ngantuk juga akan memudar ketikan Anda terpapar di sinar matahari.

Berolahraga
Olahraga di pagi hari minimal 30 menit saja sudah sangat berguna menghilangkan ketegangan ketegangan otot dan memperlancar aliran darah. Hal seperti ini membuat Anda semangat melakukan aktivitas seharian.

Setelah Anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, pasti bad mood menghilang dan semangat akan mengalir deras sepanjang hari. Sehingga pekerjaan yang akan Anda kerjakan berjalan dengan lancar dan optimal.

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger