Buah yang Sering Digunakan Untuk Masker


Tiap-hari.blogspot.com - Buah yang Sering Digunakan Untuk Masker
Setiap orang terutama wanita pasti mengidam-idamkan wajah yang bersih, cerah, cantik dan sehat. Sehingga banyak cara ditempuh untuk mendapatkan hasil tersebut. Dari perawatan harian yang ekonomis dengan membasuh muka dengan sabun khusus, atau perawatan ke salon, bahkan bantuan medis dengan operasi. Namun ada cara yang lebih sehat dan alami, yaitu menggunakan masker dengan bahan dasar buah. Tapi tidak sembarang buah, berikut buah-buahan yang sangat bermanfaat untuk masker.



Pisang
Banyak orang yang tidak tau manfaat pisang untuk kecantikan , nah Portal kesehatan Webunic jelaskan , pisang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit terutama muka , dan sudah di lakukan study pisang juga dapat menyembuhkan jerawat dan membuat kulit wajah Anda kencang.

Mangga
Buah Yang akan kaya vitamin ini juga dapat membuat kulit lebih cerah dan lembut.buah mangga juga dapat mengobati binti bintik penuaan dan gelap. Coba tambahkan susu ke daging buah mangganya kemudian oleskan pada wajah.

Stoberi
Stroberi juga mampu mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah Anda. Campurkan dengan yogurt dan oleskan ke wajah , lakukan 3 kali seminggu agar memperoleh hasil yang maksimal.

Alpukat
Alpukat memang sangat baik untuk kulit wajah agar bersinar , lembut. Karena alpukat memiliki kandungan lemak baik.

Lemon
Gunakan Lemon dan campuran madu kemudian oleskan ke wajah dan diamkan 30 menit , baru bilas dengan air hangat , lakukan hal ini setiap hari selama 2 minggu dan coba lihat hasilnya kulit wajah akan bersinar lembut dan bersih dari jerawat.

Lakukan perawatan dengan masker dengan rutin. Untuk hasil maksimal gunakan masker pada malam hari, karena akan membantu relaksasi sehingga lebih cepat meresap.

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger