Makanan Pengusir Bad Mood


Tiap-hari.blogspot.com - Makanan Pengusir Bad Mood
Mood atau tingkatan perasaan hati, sangat mempengaruhi kegiatan sehari-hari. Mood baik good mood dapat membuat orang akan bekerja lebih semangat. Berbeda lagi apabila kita mengalami bad mood, apa yang kita kerjakan tidak akan menjadi optimal. Berikut tips untuk menghilangkan bad mood dengan beberapa makanan, diantaranya :



Cokelat
Cokelat di percaya dapat menghilangkan rasa bad mood , konsumsi cokelat memang membuat tubuh jadi rilek , nyaman , dan meningkatkan suasana hati untuk bersemngat kembali. Cokelat jua dapat meningkatkan sistem kerja otak.

Susu
Kandungan trytophan pada susu dapat membuat perasaan menjadi ceria. Kandungan antioksidan , vitamin D dan b12 sangat membantu Anda untuk mengurangi resiko stress dan penuaan dini.

Pisang
Beberapa orang menganggap pisang dapat meredakan perasaan yang kacau ataupun lagi galau. kandungan beberapa vitamin dan hormon pada pisang dapat membantu Anda lebih tenang dan bahagia.

Kopi
Kopi juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan rasa bad mood , namun batasilah konsumsi kopi agar tidak kecanduan kafeiinya.

Kacang
Kacang memang di percaya dapat menenangkan otak , dan memperlancar aliran darah pada tubuh , hal ini berakibat baik untuk kesehatan dan menjadikan mood Anda terasa bahagia.

Ingat dalam pengonsumsian harus dibatasi juga. Janganlah makan berlebihan. Jika Anda makan-makanan yang manis-manis jangan lupa sikat gigi sebelum tidur.

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger