Tips Menghilangkan Panu


Tiap-hari.blogspot.com - Tips Menghilangkan Panu
Penyakit yang memilki gejala munculnya bercak-bercak putih yang muncul di kulit. Memang tidak terlalu bahaya sih. Tapi kalau diliat orang lain kan bisa minder dan kehilangan rasa percaya diri kita. Apalagi kalau udah munculnya di area sekitar wajah. No no jangan sampe deh. Oleh karena itu bagi kalian yang udah terlanjur diserang sama penyakit ini cek tips berikut untuk menghilangkan penyakit.


Tips Menghilangkan Panu

Menggunakan Bawang Putih
Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah bawang putih. Dengan menggunakan bawang putih anda bisa menghilangkan panu dengan waktu yang singkat. Caranya, ambil 1 siung bawang putih dan kupas, lalu iris dikit dengan kuku jari. Lalu gesek-gesekkan bawang tersebut ke panu hingga kulit anda merah. Lakukan cara ini 2 kali sehari, dalam 1 beberapa minggu Panu akan segera lari dari kulit anda.

Kebersihan
Panu adalah jamur yang berkembang di kulit anda. Itu artinya kebersahan kulit anda kurang di perhatikan. Jadi, kebersihan sangatlah berguna untuk menjaga kesehatan anda. Caranya dengan mandi, pakaian bersih, bila perlu gunakan obat untuk kulit yang terkenal.

Air Comberan
Sedikit aneh mendengar obat alami yang kami anjurkan kali ini. Tapi, comberan bisa mengobati panu anda. Caranya, ambil hati sabut kelapa, lalu celupkan ke air comberan dan olehkan pada kulit yang terkena panu tadi. 

    Lakukan tips dan triknya dengan rutin sampai bercak-bercak putih yang disebut panu tersebut menghilang. Dan semoga panunya tidak akan balik lagi deh.

    Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger