Ternyata Tertawa Sangat Baik Untuk Kesehatan


Tiap-hari.blogspot.com - Ternyata Tertawa Sangat Baik Untuk Kesehatan
Tertawa biasanya terjadi di saat Anda merasa senang dan bahagia. Tertawa adalah emosional yang positif. Tetapi sudah tahu belum ternyata banyak juga manfaat yang didapat dari tertawa. Tertawa bisa membuat tubuh kita lebih sehat. Tidak percaya ? Baca ulasan berikut :



Menghindari Terjadinya Stress
Tertawa membuat pikiran menjadi positif dan membuat Anda merasa lebih lega karena perasaan dan pikiran pikiran negatif serta bebang pikiran yang terlalu banyak dapat hilang ketika kita tertawa.

Menyehatkan Jantung
Tertawa memang di percaya dapat menghindari stress dan menghilangkan pikiran yang negatif. Tidak hanya itu tertawa juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah yang akan kaya oksigen sehingga kinerja jantung menjadi lebih baik.

Mencegah Dan Menghindari Bad Mood
Tertawa memang dapat membuat pikiran lebih rileks , santai dan pelaspiasan pelaspian suasana hati yang luka bisa menjadi membaik ketika Anda tertawa , mood yang tadinya buruk bisa beruba dengan cepat ketika kita tertawa.

Mengurangi Rasa Sakit
Menurut penelitian Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) , orang yang tertawa dapan mengurangi rasa sakit yang di derita , namun apabila sakit. Ingat ! tertawa tidak akan menyembuhkan penyakit kronis namun tertawa dapat mengurasi rasa sakit yang diderita.

Walaupun tertawa banyak manfaatnya jangan dilakukan sendiri di tempat umum, apalagi kalau tidak ada alasan yang jelas. Nanti malah disangka orang gila, hehehe.

Berikut artikel-artikel terkait :
Gagal Diet karena Terlalu Mengawasi Makanan
Makanan Pengusir Bad Mood
Makanan Yang Membantu Pertumbuhan Badan

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger