Mencegah datangnya Penyakit Jantung


Tiap-hari.blogspot.com - Mencegah datangnya Penyakit Jantung
Faktanya penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia. Bahkan peringkatnya mengalahkan penyakit stroke dan kecelakaan berkendara. Jantung adalah organ terpenting tubuh yang berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh.

Ciri-ciri penyakit jantung  dapat kita rasakan secara seksama oleh tubuh kita sendiri.Misalanya ketika anda merasakan nyeri di Dada seperti ditusuk oleh jarum,sering mengalami sesak nafas/napas,jantung terasa berdebar-debar,yang terakhir tubuh anda akan terasa kesemutan pada bagiaan tertentu disertai keringat dingin yang keluar dari tubuh anda.Hal ini merupakan beberapa contoh gejala penyakit jantung.
cara mencegah penyakit jantung anda bisa melukukan beberapa hal ringan yang mungkin tidak  akan membebani anda. Dan berikut cara mencegah penyakit jantung:
  • Pola makan yang seimbang,ini sangat mempengaruhi penyebab penyakit jantung.Hal ini karena hampir 90%penyakit jantung disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat dan seimbang.Makanlah Beraneka Ragam Makan sehat yang memiliki kandungan gizi yang beragam pula
  • Mengkomsumsi bayam merupakan salah satu cara mencegah penyakit jantung.Hal ini karenaBayam mengandung kalium dalam jumlah yang sangat tinggi serta rendah akan sodium sehingga Bayam sangat bermanfaat   untuk menjaga kesehatan jantung anda.
  • Komsumsi buah alpukat hal ini disebabkanbuah alpukat sangat  banyak mengandung 7 jenis serat kalium serta mengandung vitamin yang sangat baik untuk jantung anda, yaitu vitamin E.
  • Menjaga berat badan agar tetap ideal.Berikut perhitungan untuk berat badan yang ideal Yaiut tinggi bada anda dikurangi 100 kemudian di kalikan 90 persen, maka anda akan memperoleh berat badan yang ideal yang seharusnya. Contoh tinggi badan anda 173 maka : (173-100) * 90 % = 66,7 kg.
Pola hidup sehat yaitu makan makanan yang bergizi, dan mengatur pola dan jam tidur, dan berolahraga yang cukup. Dapat menjauhkan kita dari resiko penyakit jantung.

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger