6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik


Tiap-hari.blogspot.com - 6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik
Senyuman yang cantik , menawan dan menarik memang sangat berguna untuk memikit hati orang lain. Nah Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas cara ampuhnya agar senyuman-senyuman Anda lebih cantik menarik dan menawan di mata orang lain , berikut caranya.


1. Membersihkan Sisa Makanan
Bersihkan sisa-sisa atau noda makanan yang menempel dalam mulut di bagian gigi Anda , karena hal ini menyebabkan flek contohnya seperti sambal , anggur , dan sebagainya.Hindari juga makanan yang terlalu banyak mengandung asam agar email gigi tidak terkikis.

2. Menyikat Gigi
Gigi memang sangat berpengaruh terhadap senyuman Anda , gigi yang putih biasanya dapat memengaruhi senyuman yang cantik dan menarik. Sikatlah gigi Anda minimal 2 kali dalam sehari , siang dan malam untuk memperoleh gigi kuat sehat dan putih.

3. Jangan Merokok
Kandungan tembakau dan nikotin serta zat-zat lain yang terdapat pada rokok sangat berbahaya untuk kesehatan Anda, tidak hanya itu rokok dapat membuat flek kuning pada gigi yang sulit di hilangkan. Jadi hindarilah merokok , bagi Anda yang ingin coba berhenti bisa lihat cara berhenti merokok.

4. Perhatikan Bau Nafas
Biasanya bau nafas yang tak sedap dapat memperngaruhi kepercayaan diri seseorang dalam melakukan senyuman , mengobrol denga sesamanya. Bau nafas yang tak sedap di sebabkan oleh rongga gigi yang berlubang. Sebaiknya Anda pergi ke dokter gigi untuk mendapatkan perawatan , atau melakukan dengan cara alami cara mudah membersihkan bau mulut yang tak sedap.

5. Gunakan Make-Up Yang Sesuai
Guanakan make-up yang sesuai dengan tepat untuk merias wajah Anda juga memperngaruhi senyuman cantik Anda. Jadi biasakan gunakan make-up sejak dini agar penampilan dan senyuman Anda lebih cantik dan menawan.

6. Warna Lipstik Yang Cerah
Menggunakan lipstick yang berwarna cerah agar penampilah selalu terlihat awet muda dan cantik. Lipstik merah sangat cocok untuk mendapatkan senyuman menawan dan menarik di mata orang lain.

www.sehatku.info - 6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik
6 Cara Ampuh Agar Senyum Anda Lebih Cantik
Semoga berguna dan bermanfaat iya...

Baca juga :
- 6 Tips Kecantikan Untuk Remaja
- 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan
- 6 Jenis Buah Yang Baik Untuk Penderita Diabetes

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger