4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan


Tiap-hari.blogspot.com - 4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan
Makanan laut atau biasa kita kenal dengan nama seafodd sangat banyak manfaatnya lho buat kecantikan. Seafood akan kaya protein,vitamin dan omega -3 yang terkandung di dalamnya juga baik di masukan dalam menu diet Anda. Apa sajaa manfaat Seafood ?

4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan
4 Manfaat Seafood Untuk Kecantikan
Berikut Manfaat Seafood Untuk Kecantikan seperti di kutip dari boldsky:

1. Gigi Sehat:
Tidak ada yang dapat menyangkal fakta bahwa gigi yang sehat dan kuat adalah bagian penting dari bagaimana Anda muncul kepada orang lain. Hal ini sangat mungkin melalui masuknya ikan laut dalam diet biasa Anda. Hal ini kaya kalsium, karena itu baik untuk tulang manusia. Tulang yang kuat menandakan kesehatan gigi. Mengapa membayar untuk dokter gigi mahal ketika ada jalan keluar yang mudah?

2. Kulit Bersinar
Kandungan omega-3 dan asam lemak pada makan -makanan laut dapat memperoduksi kalogen dengan baik. Nah kalogen kalogen tersebutlah yang menjaga ke elastisitas kulit Anda agar tetap kenyal , lembut dan bersinar.

3. Mencegah Jerawat
Dengan beralih ke diet kaya makanan laut, adalah mungkin untuk mengontrol produksi sebum. Sebum yang berlebihan atau produksi minyak oleh kelenjar hadir pada permukaan tubuh menyumbat pori-pori kulit dan memberikan media yang ideal bagi bakteri untuk tumbuh. Hal ini memungkinkan timbulnya jerawat yang parah pada wajah. Seafood membantu menjaga pH kulit yang sehat dan berhenti dari kelenjar sebaceous memproduksi minyak berlebihan.

4. Rambut Berkilau
Sering mengkonsumsi makan-makanan laut juga akan mendapatkan rambut yang nampak indah,bersinar dan berilau , karena kandungan omega 3 dan vitamin lainnya sangat berperan penting dalam pertumbuhan rambut. Jadi pastikan seafood ke dalam menu diet Anda.

Artikel Menarik ? Berbagilah dengan yang lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Portal Berita Kesehatan Copyright © | Template design by Ario Ardi | Powered by Blogger